Liga Indonesia

1 Bonek Meninggal Dunia, Persebaya Surabaya Berduka

Rabu, 2 Oktober 2019 11:52 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Persebaya Surabaya menyampaikan pesan duka atas meninggalnya salah satu Bonek alias pendukung setia Bajul Ijo, Muhammad Irvan. Copyright: © INDOSPORT
Persebaya Surabaya menyampaikan pesan duka atas meninggalnya salah satu Bonek alias pendukung setia Bajul Ijo, Muhammad Irvan.

FOOTBALL265.COM – Persebaya Surabaya menyampaikan pesan duka atas meninggalnya salah satu Bonek alias pendukung setia Bajul Ijo, Muhammad Irvan, yang terjatuh dari kapal usai mendukung Ruben Sanadi dkk pada laga tandang kontra Barito Putera di Martapura, Sabtu (28/09/19) lalu.

Muhammad Irvan meninggal dunia dalam perjalanan pulang ke Surabaya usai menyaksikan tim kesayangannya bertanding menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura. Jenazah pria asal Menganti, Gresik, itu ditemukan di perairan Karang Jamuang, Gresik, Selasa (01/10/19).

Melalui akun Instagram resmi klub, Persebaya mengucapkan ungkapan duka cita atas meninggalnya Muhammad Irvan.

“Persebaya turut berduka atas meninggalnya Muhammad Irvan yang terjatuh dari kapal dalam perjalanan pulang setelah mendukung Persebaya di Martapura menuju Surabaya.”

Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Dukunganmu untuk Persebaya akan selalu kami kenang,” tulis akun resmi Persebaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Persebaya sendiri meraih hasil buruk dalam lawatannya ke Stadion Demang Lehman, Martapura. Bajul Ijo dipaksa takluk oleh Barito Putera lewat gol tunggal Rafael Silva pada menit ke-67.

Kekalahan dari Barito Putera pada laga pekan ke-21 kompetisi Shopee Liga 1 2019 membuat Persebaya gagal merangsek naik ke papan atas. Saat ini, Bajul Ijo masih tertahan di peringkat enam dengan raihan 30 poin.