Liga Indonesia

Laga Persebaya vs Borneo Ditunda, Rendi Irwan Punya Rencana Khusus

Rabu, 2 Oktober 2019 16:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ngopibarengid
Gelandang Persebaya, Rendi Irawan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya dan melakukan turing pasca ditundanya laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC. Copyright: © ngopibarengid
Gelandang Persebaya, Rendi Irawan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya dan melakukan turing pasca ditundanya laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC.

FOOTBALL265.COM - Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC yang sejatinya berlangsung pada Rabu (02/10/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) harus ditunda.

Tertundanya laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 itu dikarenakan bertepatan dengan aksi demo buruh yang berlangsung di Kota Pahlawan.

Tertundanya laga ini membuat pemain Persebaya yakni Rendi Irawan merasa beruntung. Pasalnya pemain mungil ini bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya dan menghabiskan waktu dengan hobinya.

"Selagi saya libur, ngajak anak-anak biar bisa ketemu neneknya di Malang. Karena selama ini jadwal latihan padat," kata Rendi Irwan pada Senin (01/10/19).

Selain menghabiskan waktu bersama keluarganya, Rendi juga punya rencana mengisi waktunya dengan touring  bersama teman dekatnya pasca tak jadi melawan Borneo FC.

"Saya sudah ada rencana touring dan sudah di rencanakan bersama teman-teman mungkin ke Bromo atau Batu," lanjut bapak dua anak ini.

Kecintaan Rendi Irwan terhadap hobi roda dua memang tidak perlu diragukan lagi. Motor Yamaha N-Max yang selalu dia pergunakan ketika latihan sudah penuh dengan modifikasi.

Mulai dari warna motor yang diubah menjadi hitam seluruhnya, velg ban yang diganti dengan warna kuning. Kemudian di bagian buritan terdapat kotak besar untuk menyimpan barang-barang tak lupa knalpot racing terpasang sempurna.