Liga Inggris

Manchester United Temukan Pengganti Ander Herrera pada 2 Bintang Muda Ini

Rabu, 2 Oktober 2019 18:52 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bintang muda Manchester United, Andreas Pereira, disebut mampu mengisi peran yang ditinggalkan oleh Ander Herrera. Copyright: © Getty Images
Bintang muda Manchester United, Andreas Pereira, disebut mampu mengisi peran yang ditinggalkan oleh Ander Herrera.

FOOTBALL265.COM – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut gembira perkembangan dua bintang muda Setan Merah, Andreas Pereira dan Scott McTominay. Menurut Solskjaer, mereka berdua adalah pengganti sepadan untuk kepergian Ander Herrera.

Pereira dan McTominay mendapat banyak kesempatan di skuat utama Manchester United musim ini. Keduanya menjadi dua pemain yang diandalkan Solskjaer di tengah badai cedera yang menghantam Setan Merah.

Solskjaer bahkan berani menyebut kedua pemain tersebut bisa mengisi lubang di lini tengah Manchester United pasca kepergian Ander Herrera yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

“Mereka berdua mungkin adalah dua pemain yang bisa menggantikan Ander Herrera,” ungkap Solskjaer, dikutip dari laman sepak bola internasional Manchester Evening News.

Manajer asal Norwegia itu pun berharap Andreas Pereira dan Scott McTominay bisa mempertahankan performa bagus mereka hingga akhir musim.

“Saya berharap lebih banyak dari Andreas dan Scott. Mereka telah bermain 15-20 pertandingan musim lalu. Saya berharap mereka setidaknya bermain dalam 20 pertandingan atau lebih musim ini,” imbuhnya.

Andreas Pereira musim ini menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di sisi kanan Manchester United. Gelandang Brasil kelahiran Belgia dipercaya tampil dalam tujuh pertandingan Setan Merah di semua kompetisi musim ini.

Sementara Scott McTominay tampil apik menjadi dinamo permainan Manchester United di lini tengah. Gelandang 22 tahun itu mencatatkan satu gol dari tujuh laga kompetitif bersama Setan Merah.

Manchester United sendiri saat ini masih tertahan di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan koleksi sembilan poin dari tujuh pertandingan. Pada laga pekan ketujuh, Senin (01/10/19) kemarin, Setan Merah harus puas bermain imbang 1-1 dengan Arsenal.