Liga Indonesia

Skuat Persebaya Dapat PR Meski Diliburkan

Rabu, 2 Oktober 2019 07:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Fitra Herdian/Indosport. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Fitra Herdian/Indosport.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya langsung meliburkan timnya usai laga menghadapi Barito Putera pada Sabtu (28/9/19). Meskupun mendapatkan libur, namun para pemain Persebaya tetap mendapatkan tugas khusus.

Skuat Persebaya mendapatkan waktu break selama empat hari setelah laga Liga 1 antara Persebaya vs Borneo FC yang semestinya digelar hari ini, Rabu (02/10/19) ditunda. Selagi libur, banyak aktifitas yang dilakukan para penggawa Persebaya.

Waktu libur para pemain Persebaya harus tetap diisi dengan agenda menjaga kebugaran. Meskipun latihan dilakukan dengan bantuan aplikasi dari smartphone yang menyediakan program latihan seperti menu latihan seperti strength, cardio, yoga dan stretching.

"Selama libur kita dapat tugas rumah dari pelatih untuk latihan dengan aplikasi Sworkit. Selain itu kita disuruh kirim video latihan juga ke manajemen," kata Gelandang Persebaya, Rendi Irwan.

Meski latihan hanya berbekal aplikasi dan dilakukan di dalam rumah. Rendi tidak banyak menemui banyak kendala karena cara operasi aplikasi itu beragam dan mudah.

"Saya sudah instal sejak kemarin,setelah saya cek ternyata ada banyak gerakan. Kita juga tidak bisa bohong karena tertera rekam jejak latihannya," tutup Rendi.