Liga Indonesia

Makan Bareng Otavio Dutra, Guy Junior Isyaratkan Balik ke Persebaya?

Kamis, 3 Oktober 2019 15:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Official PSM Makassar
Penyerang PSM Makassar, Guy Junior (merah) ketika berduel dengan bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra (putih). Copyright: © Official PSM Makassar
Penyerang PSM Makassar, Guy Junior (merah) ketika berduel dengan bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra (putih).

FOOTBALL265.COM - Bek klub sepak bola Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, mengajak striker PSM Makassar, Guy Junior Nke Ondoua, makan bersama.

Hal itu terlihat di unggahan Instagram Otavio Dutra. Kedua pesepak bola itu tampak berada di sebuah restoran dengan menu ikan bakar tersedia untuk santap siang. 

"Makan bersama-sama sahabatku @guyjunior39 wani!" tulis Otavio Dutra dalam keterangan unggahannya. Ia juga menyertakan emotikon kepalan tangan dan buaya dalam kalimatnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Otavio Dutra🇮🇩 (@otaviodutra5_indonesia) on

Kebersamaan dua pemain naturalisasi tersebut pun membuat para netizen dan penggemar sepak bola Indonesia berkomentar. Mereka bertanya-tanya apakan Otavio Dutra ingin mengajak Guy Junior bergabung dengan Persebaya Surabaya. 

"Gayyy!! Angkut pisan wes enak iki," tulis pemilik akun @hazim_fikriii.

"Agen pemain Persebaya @ruben_k.sanadi14 & @otaviodutra5_indonesia," tulis pemilik akun @antoniusadji. 

"Diajak ke Persebaya?" tulis pemilik akun @officialrujakcingur.

"Kode-kode nih," tulis pemilik akun @mukhammadismailikhsan.

Diketahui, Guy Junior yang berasal dari Kamerun itu tiba di Indonesia pada tahun 2005 saat masih berusia 19 tahun untuk membela PS Palembang.

Ia sempat menjadi penggawa Bajul Ijo, pada tahun 2008. Selain di kancah sepak bola Tanah Air, ia juga pernah memperkuat beberapa klub sepak bola di Hongkong hingga 2012.

Di musim ini, pemain andalan PSM Makassar tersebut menderita cedera tendon di laga melawan Persija Jakarta, pada leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Cedera tersebut membuat Guy Junior absen hingga akhir musim Shopee Liga 1 2019. Kabar terkininya, pemain bernomor punggung 9 itu sudah bisa berlari saat mengikuti program fisioterapi di klinik Physiocenter, Makassar.