Liga Inggris

Jelang Lawan Newcastle United, Solskjaer Tak Akan Turunkan Paul Pogba

Minggu, 6 Oktober 2019 12:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Squawka
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan). Copyright: © Twitter/@Squawka
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa ia tak akan memasukkan Paul Pogba dalam skuat saat bertandang ke kandang Newcastle United, Minggu, (06/10/19) karena cedera.

Pogba memang tengah berjuang untuk mengatasi cedera pergelangan kaki dalam beberapa hari terakhir dan hanya menyaksikan pertandingan antara Manchester United dengan AZ Alkmaar di Liga Europa dari bangku penonton.

Gelandang Prancis itu memang telah menjadi pemain regular dalam tim musim ini. Sejauh ini, ia telah membuat dua assist dalam lima pertandingan untuk Setan Merah.

Namun, Solskjaer menegaskan kali ini Pogba  akan melewatkan perjalanan ke St James 'Park karena harus focus untuk memulihkan cedera yang menderanya.

Berbicara pada konferensi pers prapertandingannya kemarin, Solskjaer mengatakan tentang Pogba ketika ditanya apakah dia akan fit: “Paul? Mungkin tidak,” ungkapnya seperti dikutip dari The Sports Review.

"Ada jeda internasional yang akan datang dan itu mungkin waktu untuk memberi mereka 10-14 hari ekstra untuk menyiapkan diri sebelum pertandingan melawan Liverpool." Tambahnya.

Pernah menjadi mesin gol saat masih berseragam Juventus, Pogba belum mencetak gol untuk Setan Merah musim ini meskipun telah tampil dalam lima pertandingan.

Manchester United tentunya sangat berharap bisa kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris 2019/20 setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal di Old Trafford pekan lalu.