Peringati Hari Spesial, David Beckham Ingat Kenangan Indah di Indonesia

Jumat, 11 Oktober 2019 19:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© My Dapper Self
David Beckham mengenang kembali kunjungannya ke Indonesia lewat sebuah unggahan di Instagram. Copyright: © My Dapper Self
David Beckham mengenang kembali kunjungannya ke Indonesia lewat sebuah unggahan di Instagram.

FOOTBALL265.COM - Bertepatan dengan peringatan Hari Anak Perempuan Internasional, David Beckham membongkar kembali kenangan indah yang pernah dialaminya di Indonesia.

David Beckham sendiri adalah Duta UNICEF yang peduli terhadap nasib anak-anak di seluruh dunia. Hari ini, Jumat (11/10/19), Beckham mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, Beckham yang menggunakan kaos warna hitam dengan tulisan UNICEF tampak sedang asyik berbincang dengan seorang anak perempaun yang berasal dari Indonesia.

Rupanya nama anak itu adalah Lorenza, seorang pelajar asal Semarang yang pernah ditemui David Backham pada 2018 lalu.

"Ketika saya berada di Indonesia, saya bertemu Lorenza. Ia adalah seorang agen perubahan dalam program anti-bullying @UNICEF," tulis mantan pemain Manchester United tersebut di media sosial Instagram.

"Lorenza menceritakan padaku soal aksi yang telah dilakukannya untuk membuat komunitasnya menjadi tempat aman bagi setiap anak dan itu sangat menginspirasi," ucap ayah empat anak tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

"Hari ini adalah perayaan untuk gadis-gadis seperti Lorenza di seluruh dunia. Wanita yang membuat perubahan positif dalam komunitas mereka dan menjadikan dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk semua orang," pungkasnya.

Sekadar informasi, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menetapkan tanggal 11 Oktober sebagai Hari Anak Perempuan Internasional.

Peringatan itu akan menjadi momen khusus agar setiap lapisan masyarakat bisa fokus menyelesaikan masalah yang dialami oleh anak perempuan di seluruh penjuru dunia.