Liga Indonesia

Jalani Debut bersama Persija, Edson Tavares Gunakan Pakaian Tak Wajar

Rabu, 16 Oktober 2019 18:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edson Tavares akhirnya menjalani debutnya sebagai pelatih baru Persija Jakarta di kancah Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edson Tavares akhirnya menjalani debutnya sebagai pelatih baru Persija Jakarta di kancah Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM Edson Tavares akhirnya menjalani debutnya sebagai pelatih baru Persija Jakarta di kancah Liga 1 2019. Dia mendampingi Persija saat menjamu Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (16/10/19) sore.

Mendampingi Persija untuk pertama kali, Edson Tavares membuat kejutan. Bagaimana tidak, dia menggunakan baju yang dianggap di luar kebiasaan sebagai seorang pelatih.

Bila biasanya pelatih menggunakan setelan jas dengan kemeja atau hanya menggunakan polo shirt, lain halnya dengan Edson. Dia memulai debutnya sebagai pelatih Persija Jakarta dengan menggunakan batik.

Penampilan Edson dengan batik tampak kontras di pinggir lapangan. Dengan batik warna biru cerah, Edson benar-benar tampak berbeda sendiri.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edson Tavares akhirnya menjalani debutnya sebagi pelatih baru Persija Jakarta di kabcah Liga 1 2019. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEdson Tavares akhirnya menjalani debutnya sebagai pelatih baru Persija Jakarta di kancah Liga 1 2019.

Di laga ini sendiri, Edson Tavares harus menelan pil pahit karena anak asuhnya menuai kekalahan. Persija Jakarta takluk dari Semen Padang dengan skor 1-2.