Jadi Wanita Paling Cantik di Dunia, Bella Hadid pernah Kepergok Bareng Beckham

Kamis, 17 Oktober 2019 17:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daniele Venturelli/WireImage
Model Bella Hadid pernah ketahuan berdekatan dengan David Beckham. Copyright: © Daniele Venturelli/WireImage
Model Bella Hadid pernah ketahuan berdekatan dengan David Beckham.

FOOTBALL265.COM - Model kondang Isabella Khair Hadid atau Bella Hadid, yang terpilih sebagai wanita paling cantik di dunia ternyata pernah mencuri perhatian David Beckham.

Bella Hadid diumumkan sebagai wanita paling cantik di dunia. Secara ilmiah, wajah model 23 tahun itu dinilai paling ideal dan mendekati kesempurnaan.

Dibalik penghargaan yang baru saja ia terima, mantan kekasih The Weeknd tersebut rupanya sempat kepergok berdekatan dengan eks pemain AC Milan, David Beckham.

Dilansir dari laman Sun Sport, keduanya pernah dua kali bertemu, yakni di laga Paris Saint-Germain awal tahun ini dan saat menghadiri pagelaran busana sebuah brand ternama. 

Saat menyaksikan pertandingan Les Parisiens, keduanya tak sengaja betemu kemudian duduk bersebelahan. 

Kemudian saat laga usai, Bella Hadid tampak bercakap-cakap seru dengan legenda timnas Inggris tersebut. Sesekali keduanya tampak tertawa saat sedang berbincang. 

Kemudian pada bulan Maret, kakak dari Anwar Hadid itu kembali dipertemukan dengan suami Victoria Adams itu di sebuah acara pagelaran busana. 

Lagi-lagi, Bella dan Beckham duduk bersebelahan dan ketika awak media mengarahkan kameranya, mereka tampak tersipu malu. Meski terkesan dekat, hubungan Bella dan Beckham hanya sekadar teman dan rekan bisnis.