Liga Indonesia

Madura United Mendekat, Berikut Komentar Berkelas Pelatih Bali United

Senin, 21 Oktober 2019 15:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

FOOTBALL265.COM - Bali United tetap tenang meski Madura United sukses memangkas jarak menjadi tujuh poin dalam lanjutan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019. Alasannya tentu saja karena mereka masih punya tabungan dua laga tunda.

Madura United kembali mendekati Bali United setelah meraih kemenangan atas Semen Padang 2-1 di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (20/10/19), kemarin sore. Kemenangan ini membuat Madura United sudah mengumpulkan 41 poin.

Situasi ini diyakini akan menimbulkan tekanan bagi Bali United, namun nyatanya tidak terjadi. Pelatih Stefano Cugurra menilai timnya masih penuh percaya diri dengan keunggulan tujuh poin.

"Kami punya dua pertandingan tunda melawan Persipura Jayapura dan PSIS Semarang. Kami harus tetap berpikiran positif agar bisa main bagus di rumah dan menang agar tetap di posisi bagus," ucap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, Senin (21/10/19), siang.

Laga terdekat melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/19), siap dijadikan momentum oleh Bali United untuk kembali terdepan dalam jalur juara. Teco memastikan semua pemain dalam kondisi siap.

"Tahun ini kami bermain sangat bagus saat di kandang. Mudah-mudahan besok kami bisa bangkit lagi dan bisa memenangi pertandingan," tukas Stefano Cugurra.

Sekadar mengingatkan, Bali United masih kokoh menduduki singgasana klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan keunggulan tujuh poin dari pesaing terdekat, Madura United.