Bola Internasional

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Fakhri Husaini: Terimakasih PSSI!

Kamis, 24 Oktober 2019 15:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengucap syukur akan terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021. Fakhri pun yakin Indonesia bisa.

Indonesia memang dipastikan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Indonesia berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya yakni Brasil dan Peru.

Keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah pun diketahui Fakhri Husaini dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria yang menghadiri secara langsung acara FIFA Council Meeting di Shanghai, China. Dalam acara itu pula Presiden FIFA Gianni Infantino mengumumkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

"'Coach KITA Menang' hanya tiga kata WA yang Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dari Shanghai ke saya," ucap Fakhri dalam akun instagram pribadinya.

Dengan keputusan ini Fakhri pun mengucap syukur. Dia pun tak lupa melontarkan terimakasih kepada PSSI yang berjuang menyakinkan FIFA.

"Alhamdulillah Allah mengabulkan doa KITA semua. Terimakasih Bu Tisha atas segala pengorbanan, Perjuangan, semangat yang tidak mengenal lelah menyakinkan FIFA untuk menetapkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021," tambah ia.

"Terimakasih atas dukungannya dan doanya, Bismillah Insya Allah kita Bisa," tutup Fakhri Husaini, pelatih Timnas Indonesia U-19 terkait terpilihnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.