Liga Indonesia

Pellu Pastikan Mentalitas PSM Tidak Surut Hadapi Los Galacticos Indonesia

Kamis, 24 Oktober 2019 14:07 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pre match press conference PSM Makassar sebelum melawan Madura United diwakili oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Rizky Pellu. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pre match press conference PSM Makassar sebelum melawan Madura United diwakili oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Rizky Pellu.

FOOTBALL265.COM - Gelandang andalan PSM Makassar, Rizky Pellu, memastikan mentalitas rekan-rekannya tidak surut menghadapi Madura United (MU). Klub yang dijuluki sebagai Los Galacticos Indonesia di musim ini.

Pasukan Ramang bakal menantang deretan pemain bintang Laskar Sape Kerrab di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/19). Duel itu merupakan laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019.

Menjamu MU, PSM bermodalkan hasil minor setelah takluk 0-1 dari Persija Jakarta di kandang sendiri, Minggu (20/10/19) lalu. Hasil itupun ditengarai bisa mengganggu mentalitas para pemain yang belakangan dibantah oleh Pellu.

"Kondisi mental saya sangat baik begitupun dengan teman-teman yang lain. Jadi kami siap untuk laga besok (hari ini, 24 Oktober)," ungkap Pellu saat konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Rabu (23/10/19).

Pemain 26 tahun ini bertekat mengalahkan Madura United sebagai obat penawar kekecewaan kepada suporter yang merasa kecewa atas kekalahan dari Macan Kemayoran.

"Semua pemain siap, tentu laga besok sangat penting bagi kami. Kami akan bekerja keras meraih hasil baik melawan Madura," tegas pemain bernomor punggung 19 ini.

Melawan MU nanti, Pellu dipastikan kembali berduet dengan tandemnya di lini tengah, Marc Anthony Klok. Pada laga sebelumnya, Pellu kehilangan Klok yang absen akibat akumulasi kartu kuning.