Bursa Transfer

Selangkah Lagi AS Roma Datangkan Eks Manchester City Secara Gratis

Jumat, 25 Oktober 2019 16:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma kabarnya berminat pada pemain Inggris yang saat ini berstatus bebas transfer, Jack Rodwell. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma kabarnya berminat pada pemain Inggris yang saat ini berstatus bebas transfer, Jack Rodwell.

FOOTBALL265.COM - Meski bursa transfer belum dibuka, raksasa Italia, AS Roma, akan ketambahan pemain baru asal Inggris yang pernah membela Manchester City, Jack Rodwell, secara cuma-cuma.

Disadur dari Sky Sports, pemain berusia 28 tahun tersebut akan menjalani tes medis bersama AS Roma pada Oktober 2019 ini. Rodwell sendiri saat ini berstatus bebas transfer, sehingga memungkinkannya menjalin kontrak dengan klub mana pun.

Ada pun keinginan AS Roma merekrut Jack Rodwell dikarenakan habisnya stok gelandang yang mereka miliki. Setidaknya tiga pemain tengah Il Giallorossi tengah cedera dan harus absen dalam waktu yang belum ditentukan.

Jack Rodwell memang tengah berstatus tanpa klub sejak dilepas oleh Blackburn Rovers pada Juni 2019 silam. Ada pun penampilan terakhirnya terjadi pada 27 April lalu saat tim yang ia bela takluk dari Norwich City.

Jack Rodwell tentu bukan nama asing bagi pencinta sepak bola Liga Inggris. Namanya sempat digadang-gadang akan menjadi salah satu bintang saat melakukan debutnya bersama Everton di usia muda.

Bahkan penampilannya dulu sampai membuat klub besar seperti Manchester City tergoda mendatangkannya pada musim 2012-2014. Ia lalu hijrah ke Sunderland dan yang terakhir, membela Blackburn Rovers.