Liga Indonesia

Sempat Kewalahan, Bek Persipura Gembira Bisa Kalahkan Semen Padang

Jumat, 25 Oktober 2019 09:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Valentino Telaubun sudah mengikuti latihan Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Valentino Telaubun sudah mengikuti latihan Persipura Jayapura.

FOOTBALL265.COM - Bek kiri Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, merasa senang timnya bisa kembali mendapatkan tiga poin di markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim, Kamis (24/10/19). 

Sebab, Persipura sukses menembus papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, tepatnya peringkat keempat. Perolehan poin mereka hanya kalah dari Bali United, Madura United, dan Borneo FC.

Valentino mengungkapkan, meski sempat mengalami kesulitan meladeni Semen Padang, namun ia memuji rekan-rekannya yang telah berjuang keras demi mendapatkan tiga poin.

"Saya pikir babak pertama kami ditekan habis-habisan dan di babak kedua kami mendapatkan instruksi pelatih dan bisa menjalankannya dengan baik," ucap Valentino Telaubun usai laga di Stadion H. Agus Salim.

"Hari ini teman-teman semua bisa bekerja keras dengan sangat baik, dan Puji Tuhan Persipura Jayapura bisa memenangi laga ini," tukas mantan pemain Barito Putera tersebut.

Sekadar informasi, Valentino Telaubun kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Jacksen F. Tiago sebagai starter di laga tersebut. Ia menempati pos pertahanan kiri menggantikan Yohanis Tjoe yang absen. 

Khusus Jacksen F. Tiago, hasil memuaskan ini semakin membuktikan sentuhan magisnya yang mampu mengangkat derajat Persipura secara perlahan dari papan bawah ke papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.