Liga Inggris

Meski dalam Situasi Sulit, Solskjaer Tegaskan Masih Percaya Pemain Muda

Minggu, 27 Oktober 2019 19:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© premierleague
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya akan selalu memberikan kesempatan untuk pemain muda. Copyright: © premierleague
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya akan selalu memberikan kesempatan untuk pemain muda.

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub sepak bola Liga Inggris milik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya akan selalu memberikan kesempatan untuk pemain muda, meski tim masih menghadapi situasi sulit.

Manchester United musim ini masih terseok-seok. Nyatanya mereka hanya memiliki selisih dua poin dari zona degradasi Liga Inggris.

Akan tetapi, walau berada dalam masa transisi yang sulit ini, Solskjar tak akan mengingkari janjinya untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

"Kami membuat keputusan untuk bertrasnsisi dan masa itu sangat sulit, tapi saya pikir para pemain muda akan belajar darinya," ucap Solskjaer kepada Sky Sports.

"Anda ingin menang, Anda ingin memenangkan trofi dan menang dengan gaya tertentu. Tapi Anda ingin melakukannya dengan para pemain muda. Itu DNA kami. Kami memang memberi pemain muda kesempatan," tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Norwegia itu menjelaskan bahwa selama ini, para pemain mudah Manchester United sudah melakukannya tugas dengan baik.

Sementara itu, Manchester United akan menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-10. Setan Merah tentu mengincar kemenangan di laga tandang, jika tidak mereka bisa saja semakin dekat dengan zona degradasi.