Liga Indonesia

CEO, Pelatih, dan Pemain PSM Ramaikan 1st Anniversary Komunitas Dottoro Suporter

Minggu, 27 Oktober 2019 15:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Perayaan First Anniversary Komunitas Dottoro Suporter (KDS) PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Perayaan First Anniversary Komunitas Dottoro Suporter (KDS) PSM Makassar.

FOOTBALL265.COM - CEO Munafri Arifuddin, pelatih Darije Kalezic, dan sejumlah pemain PSM Makassar turut meramaikan perayaan '1st Anniversary Komunitas Dottoro Suporter (KDS)' di Iconik Cafe n' Resto, Makassar, Sabtu (26/10/19) malam.

Sejumlah pemain tersebut yakni Hery Prasetyo, Hilmansyah, Abdul Rahman, Beny Wahyudi, dan Taufik Hidayat. Turut hadir pula para petinggi kelompok suporter PSM lain seperti Laskar Ayam Jantan, Red Gank, The Macz Man, KVS, KVU, PSM Fans, Ramang Mania, dan Curva Sud Mattoangin.

Dalam sambutannya, Munafri mengaku sangat membutuhkan kehadiran suporter untuk memberikan masukan dan dukungan terhadap PSM. Ia juga mengaku manajemen tidak pernah alergi terhadap kritikan asalkan itu membangun.

"Jangan biarkan PSM Makassar berada di zona nyaman. Kritik kami bila berada di performa buruk dan berikan apresiasi jika kami berprestasi, tapi jangan hina kami ketika bermain buruk," ucap Munafri Arifuddin.

"Bayangkan jika stadion tidak diisi oleh riuh suporter, bagaikan menonton di depan televisi saja. Semoga Komunitas Dottoro Suporter selalu loyal kepada PSM bersama kelompok suporter lain," harap ia.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Ahsan Muin selaku Ketua KDS PSM Makassar berharap agenda tersebut semakin mempererat hubungan silaturahmi sesama kelompok suporter.

"Terima kasih atas kehadiran seluruh teman-teman kelompok suporter. Sebagai kelompok suporter yang terbilang masih muda, saya berharap pendampingan dari teman-teman," ujar Ahsan Muin.

Komunitas Dottor Suporter PSM Makassar merupakan kelompok suporter yang terbentuk pada 24 Oktober 2018. Kelompok suporter ini tergolong unik sebab anggotanya terdiri dari dokter yang menggilai PSM, bahkan hanya satu-satunya di Indonesia.