Bursa Transfer

Tak Terpakai, Bek Kanan Atletico Madrid Dilirik AC Milan

Senin, 28 Oktober 2019 19:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Santiago Arias, bek sayap Atletico Madrid Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Santiago Arias, bek sayap Atletico Madrid

FOOTBALL265.COM - Bek kanan Atletico Madrid, Santiago Arias dikabarkan sedang diamati oleh klub sepak bola asal Italia, AC Milan yang ingin memperkuat skuatnya.

Dilansir dari Football Espana,  pelatih anyar AC Milan, Stefano Pioli sedang membidik tiga pemain untuk memperkuat Rossoneri yang kini terseok-seok.

Nah, satu dari tiga pemain incaran Pioli yaitu Santiago Arias. Bahkan AC Milan sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro atau setara Rp310 miliar untuk memboyong Arias dari Wanda Metropolitano.

Sementara itu, besar kemungkinan Atletico Madrid bakal melepaskan Arias ke AC Milan. Sebab pemain sepak bola asal Kolombia itu sudah tak masuk rencana Diego Simeone.

Hal tersebut karena Simeone sendiri lebih suka memainkan Kieran Trippier dibandingkan Arias pada sektor kanan pertahanan Atletico Madrid.

Terbukti, Santiago Arias di musim 2019/20 tercatat hanya bermain sebanyak dua kali saja bersama Atletico Madrid di kompetisi LaLiga Spanyol.

Oleh sebab itu, kans AC Milan untuk mendapatkan bek kanan Atletico Madrid tersebut semakin besar. Pasalnya, Arias hanya menjadi pelapis Kieran Trippier di kubu Los Rojiblancos.