Liga Indonesia

Nick Kuipers Ungkap Hal yang Berbeda di Laga Persib vs Persija

Kamis, 31 Oktober 2019 19:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, mengungkap perbedaan saat pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, mengungkap perbedaan saat pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija.

FOOTBALL265.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, mengungkap perbedaan saat pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/19). 

Nick menuturkan, laga menghadapi Persija memiliki gengsi yang berbeda dari laga lainnya. Sehingga, pemain asal Belanda ini bersyukur pada pertandingan pekan ke-25 tersebut, skuat Maung Bandung bisa meraih poin penuh. 

Sebagai informasi, tim Maung Bandung unggul atas Persija dengan skor 2-0. Dua gol Persib pada laga tersebut dicetak oleh Frets Butuan dan Ezechiel N'Douassel

"Iya itu sangat bagus kita bisa menang, banyak tekanan dalam laga, karena banyak yang bilang adalah game besar. Jadi saya merasa tekanan yang besar, jadi saya bersyukur kita bisa menang," kata Nick. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini mengakui, dukungan yang diberikan Bobotoh membuat motivasi bermain skuat Maung Bandung semakin berlipat. Sehingga, ia mengucapkan terima kasih bagi Bobotoh yang sudah memberikan dukungan dimanapun Maung Bandung berlaga. 

"Saya ingin bilang terima kasih, karena selalu ada untuk mendukung kami ketika kami di Bali ketika lawan Persija atau Persebaya jadi terima kasih," ungkapnya. 

Setelah menghadapi Persija, Nick bersama skuat Maung Bandung langsung fokus persiapan menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (01/11/19)