Bursa Transfer

Cari Alternatif Lukaku dan Martinez, Inter Milan Siap Tampung Bintang Gagal Real Madrid

Jumat, 1 November 2019 07:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker gagal Real Madrid menjadi incaran pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di Inter Milan. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker gagal Real Madrid menjadi incaran pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di Inter Milan.

FOOTBALL265.COM - Inter Milan dikabarkan ingin memboyong bintang anyar Real Madrid, Luka Jovic, sebagai pilihan alternatif striker utama mereka yakni Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Jovic mungkin terbilang baru bergabung dengan Real Madrid, namun sayang dirinya malah gagal untuk bersinar sehingga dipastikan bakal dipinjamkan klub di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Bak gayung bersambut, Inter Milan pun menyatakan ketertarikannya untuk menampung striker berusia 21 tahun itu. Dilansir Calciomercato, melihat Lukaku dan Martinez yang kerap menjadi andalan sehingga mungkin berpotensi cedera di laga, membuat Antonio Conte selaku pelatih menyiapkan rencana cadangan.

Rencana itu sendiri berupa penguatan tim pada bursa transfer Januari dengan harapan bisa menggagalkan ambisi Juventus sekaligus meraih Scudetto di Serie A Italia musim ini.

Terlepas dari itu, Jovic dinilai gagal bersaing di Real Madrid sepanjang musim ini. Tiba di Santiago Bernabeu dengan membayar nominal 60 juta euro (Rp942 miliar) ke Eintracht Frankfurt, pemain asal Serbia ini malah mengecewakan.

Bagaimana tidak, dalam 10 pertandingan bersama Los Blancos, dirinya baru mampu menyumbang satu gol. Sumbangsih gol semata wayang ini diberikan Jovic ketika Real Madrid menang telak 5-0 atas Leganes, Kamis (31/10/19).

Padahal, Jovic malah justru bersinar musim lalu ketika mampu menyumbang 27 gol dan tujuh assists dalam 48 penampilan Frankfurt. Namun setelah melihat performanya langsung di klub, Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos pun ragu jika Jovic bisa bertahan di skuatnya.

Tak ayal, dirinya pun akan dilepas di bursa transfer mendatang. Selain Inter Milan, rival sekota mereka, AC Milan, dikabarkan juga tertarik untuk memboyong Jovic dari Real Madrid.