Bola Internasional

Eks Man United Sebut Mourinho Kerap Bertanya soal Bayern Munchen, Kode?

Senin, 4 November 2019 22:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Eks anak buah Jose Mourinho di Manchester United, Bastian Schweinsteiger, menyebut mantan pelatihnya kerap bertanya soal Bayern Munchen Copyright: © INDOSPORT
Eks anak buah Jose Mourinho di Manchester United, Bastian Schweinsteiger, menyebut mantan pelatihnya kerap bertanya soal Bayern Munchen

FOOTBALL265.COM - Eks Manchester United, Bastian Schweinsteiger, menyebut bahwa mantan pelatihnya, Jose Mourinho, kerap bertanya kepadanya mengenai Bayern Munchen.

Melansir dari talkSPORT, Schweinsteiger mengaku bahwa mantan pelatihnya di Setan Merah tersebut kerap bertanya kepadanya mengenai Munchen. Bahkan pemain yang telah membela The Bavarian selama 13 tahun ini menyebut dirinya membayangkan Mourinho akan menukangi klub Jerman.

"Saya bisa membayangkan bahwa Mourinho berada di Jerman. Saya ingat dia sering bertanya kepada saya tentang Munchen dan Bundesliga. Selama pertandingan tandang kami (di Man United), selalu ada pertandingan Bundseliga di TV," ujar Schweinsteiger.

Bahkan Bastian Schweinsteiger mengaku terkejut bahwa Jose Mourinho hampir mengetahui setiap tim di Bundesliga dan para pemainnya meski saat itu dirinya melatih Manchester United. 

"Dia (Mourinho) sangat tahu setiap pemain Bundesliga, bahkan dari klub kecil sekalipun. Dia juga telah belajar bahasa Jerman," lanjutnya.

Bukan kali ini saja Mourinho dikaitkan dengan kepindahannya ke Bundesliga. Selain mengaku telah belajar bahasa Jerman, akhir-akhir ini The Special One kerap dihubungkan dengan Borussia Dortmund.

Bukan tidak mungkin Jose Mourinho akan menjejakkan kakinya ke Bundesliga bersama Bayern Munchen. Pasalnya FC Hollywood belum lama telah memecat pelatihnya, Niko Kovac, pasca mengalami kekalahan terbesar sedekade saat melawan Eintracht Frankfurt.