Liga Italia

Eks Pemain Inter Milan Beberkan Opini Mengejutkan Tentang Juventus

Selasa, 5 November 2019 18:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Rawcliffe/EMPICS via Getty Images
Daniele Adani saat masih aktif bermain di Fiorentina Copyright: © David Rawcliffe/EMPICS via Getty Images
Daniele Adani saat masih aktif bermain di Fiorentina

FOOTBALL265.COM - Mantan pemain sepak bola Inter Milan, Daniele Adani, melontarkan pendapat mencengangkan terkait performa Juventus di kompetisi Serie A Liga Italia 2019-2020.

Saat ini, Serie A Liga Italia telah mencapai pekan ke-11. Di klasemen sementara, Juventus masih kokoh di puncak dengan 29 poin, hasil dari sembilan kali menang dan dua kali imbang. Sementara itu, Inter Milan berada di posisi dua dengan 28 poin.

Juventus sendiri pernah menghadapi Inter musim ini, yaitu pada pekan ke-7, dimana klub yang bertempat di Turin itu mampu menang tipis 2-1 atas Nerazzurri. Ini menjadi satu-satunya kekalahan tim asuhan Antonio Conte musim ini di kancah domestik.

Melihat situasi ini, mantan pemain inter yang bernama Daniele Adani, memberikan tanggapannya. Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mantan bek tengah berusia 45 tahun itu berkata bahwa Juventus masih memiliki potensi tersembunyi.

"Salah satu hal yang cukup mengejutkan di musim ini adalah bagaimana tim-tim kecil mampu menyulitkan Juventus dan Inter. Kita bisa melihat mereka cukup kesulitan melawan beberapa tim kecil," ujar Adani.

"Jika dilihat dari performa, saya melihat bahwa Juventus masih memiliki potensi tersembunyi. Mereka sebenarnya belum pernah menunjukkan penampilan yang terbaik musim ini. Sebaliknya, Inter sudah berada di titik terbaik mereka bersama Antonio Conte," pungkasnya.

Jika pendapat ini benar, maka Juventus benar-benar tim yang luar biasa. Pasalnya, selain belum pernah kalah di Serie A Liga Italia, tim asuhan Maurizio Sarri itu juga belum pernah kalah di kompetisi sepak bola Liga Champions 2019/20.