Liga Indonesia

Tantang Semen Padang, Persija dalam Kondisi Kurang Bagus

Kamis, 7 November 2019 07:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengaku timnya dalam kondisi kurang bagus jelang menantang Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengaku timnya dalam kondisi kurang bagus jelang menantang Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengaku timnya dalam kondisi kurang bagus jelang menantang Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019. Macan Kemayoran seolah tampil tanpa persiapan saat menghadapi tim tuan rumah di Stadion Agus Salim hari ini, Kamis (08/11/19).

Menghadapi Semen Padang, Persija sejatinya dalam tren positif. Mereka membawa modal kemenangan 2-0 saat menjamu Tira Persikabo. Meski begitu, Edson menilai timnya tidak kondisi ideal saat menantang Semen Padang besok.

"Kami tidak banyak waktu untuk persiapan tim. Saat saya tiba pertama kali di Persija hanya memiliki persiapan selama 4 minggu dan setelah itu kami bermain empat hari sekali," buka Edson.

"Dan itu tidak jauh berbeda dengan kondisi saat ini dan hal itu sekali lagi tidak mudah tapi kami akan menjalani situasi ini. Sejujurnya sekali lagi kami bermain tanpa persiapan," jelas ia.

Edson sendiri juga tidak mau terlalu memikirkan kondisi tim Semen Padang. Meskipun Semen Padang juga dalam kondisi kurang bagus saat bermain di kandang.

"Sepakbola itu adalah permainan dia tidak mau lihat statistik dimana tuan rumah tidak tampil baik di pertandingan lalu Namun kami tetap respek dengan mereka. Kami akan mencoba bermain maksimal dan bisa tampil baik," tukas ia.