Liga Indonesia

Semakin Dipercayai Persib, Eks Pemain PSMS Medan Ungkapkan Rasa Syukur

Sabtu, 9 November 2019 19:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Football265.com
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. Copyright: © Arif Rahman/Football265.com
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

FOOTBALL265.COM - Mantan pemain PSMS Medan, Abdul Aziz, sangat gembira karena semakin dipercayai untuk tampil menjadi pemain inti di klub sepak bola Liga 1, Persib Bandung.

Abdul Aziz menjawab kepercayaan dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dengan penampilan ngotot di sektor tengah.

Penampilan apiknya saat berhasil mempersembahkan kemenangan untuk Persib Bandung pada pekan ke-27 lalu membuat dirinya semakin percaya diri.

Banyak pengamat menilai kalau kemenangan 2-1 Persib Bandung atas PSIS Semarang pada Rabu (6/11/2019) lalu, tidak lepas dari peran penting Abdul Aziz di lini tengah.

Abadul Aziz pun buka suara terkait banyak fan yang memuji penampilannya yang menawan.

"Alhamdulillah disyukuri dengan kepercayaan pelatih kepada saya untuk bermain. Saya harus kerja keras supaya bisa menjawab kepercayaan pelatih juga ketika bermain dan harus ikut berkontribusi buat tim," kata Aziz.

Ia juga berjanji akan berlatih dan berusaha keras supaya Persib bisa terus naik ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Semua pemain punya keinginan sama, posisi tim klasemennya lebih baik. Saya pemain akan kerja keras dengan meningkatnya kepercayaan pelatih," ucapnya.

Saat ini tim berjulukan Maung Bandung berada di urutan kedelapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 37 poin.

Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji