Liga Indonesia

Jamu Korea Utara di Stadion GBK, Mimpi Kiper Timnas Indonesia U-19 Kenyataan

Minggu, 10 November 2019 12:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Kiper Timnas U-19, Ernando Ari. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Kiper Timnas U-19, Ernando Ari.

FOOTBALL265.COM - Mimpi kiper Timnas Indonesia U-19, Ernando Ari Sutaryadi akan segera terwujud, yakni membela Skuat Garuda dan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ya, mimpi kiper yang kerap disapa Nando akan terwujud di laga pamungkas grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Timnas Indonesia U-19 menantang Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, malam nanti.

"Pasti akan lebih seru bermain nanti malam di Stadion GBK. Ini pertama kalinya buat saya main di GBK yang barbie renovasi ini," ucap Nando.

"Ini bagaikan mimpi jadi nyata. Pasti buat semangat baru buat kita dan bisa meraih poin nanti," jelas Ernando Ari Sutaryadi.

Namun meski membidik poin, ternyata Nando mengaku masih buta akan kekuatan Korea Utara. Meski begitu ia berharap bisa mengatasi serang dari Korea Utara.

"Kita belum tahu soal pertandingan nanti soalnya kita belum lihat sama sekali permainan Korea Utara. Semoga kita bisa mengatasi serangan dari Korea Utara," tukas ia.

Sekedar mengingatkan, laga antara Timnas Indonesia U-19 vs Korea Utara U-19 dalam pertandingan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 akan digelar malam hari nanti pukul 19:00 WIB.