Liga Inggris

Baru Teken Kontrak, Wonderkid Chelsea Diincar Real Madrid

Sabtu, 16 November 2019 13:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Chriss Brunskill/GettyImages
Pemain klub Liga Inggris, Chelsea, Callum Hudson-odoi jadi incaran Real Madrid. Copyright: © Chriss Brunskill/GettyImages
Pemain klub Liga Inggris, Chelsea, Callum Hudson-odoi jadi incaran Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Wonderkid klub Liga Inggris, Chelsea, Callum Hudson-Odoi dilaporkan masuk dalam rencana transfer tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Callum Hudson-Odoi dinilai sebagai salah satu talenta muda terbaik di sepak bola Inggris. Sebelumnya, Hudson-Odoi menarik minat bayern Munchen.

Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 19 tahun ini memilih untuk bertahan di Chelsea. Frank Lampard menjadi salah satu sosok yang membuat Hudson-Odoi mau bertahan di Chelsea.

Meski sudah berkomitmen dengan memperpanjang kontrak bersama Chelsea, Hudson-Odoi masih menjadi incaran tim lain, baru-baru ini santer Real Madrid meminatinya.

Dilansir dari Metro Sports, Real Madrid ingin merekrut Hudson-Odoi karena mereka ingin menambahkan para pemain muda berkualitas ke dalam skuatnya.

Selain Hudson-Odoi, ada beberapa nama pemain muda yang menjadi incaran Real Madrid. Mereka yakni Moise Kean, Samu Chukwezw, dan Eling Braut Haaland.

Sementara itu, di kompetisi Liga Inggris musim ini, Callum Hudson-Odoi berhasil menunjukkan performa apik dengan berkontribusi tiga assists dari enam pertandingan yang ia lakoni bersama Chelsea.