Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Timnas Malaysia vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Selasa, 19 November 2019 07:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wikipedia/INDOSPORT
Timnas Indonesia akan melakoni laga kelima di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari ini, Selasa (19/11/19). Copyright: © Wikipedia/INDOSPORT
Timnas Indonesia akan melakoni laga kelima di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari ini, Selasa (19/11/19).

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal Timnas Indonesia yang akan menantang Malaysia dalam laga kelima di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari ini, Selasa (19/11/19).

Pertandingan antara Malaysia vs Indonesia akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi TVRI.

Ini adalah kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasalnya dalam empat laga sebelumnya, Tim Merah Putih selalu gagal meraih tiga poin.

Tercatat Timnas Indonesia kalah 2-3 saat berhadapan dengan Malaysia, takluk 0-3 atas Thailand, dan keok 1-3 di tangan Uni Emirat Arab.

Hasil itu membuat Irfan Bachdim dkk harus menjadi juru kunci di Grup G. Melawan Malaysia bukanlah perkara mudah, Timnas Indonesia saat ini terpaut empat poin dengan negara tersebut.

Di atas kertas, tim yang kini ditukangi oleh caretaker Yeyen Tumena itu tidak diunggulkan dalam pertandingan hari ini. Meski demikian, bola itu bundar artinya semua kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan.

Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022:

Malaysia vs Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur pukul 19.45 WIB (Live TVRI).