Liga Indonesia

Komposisi Timpang Lawan Persija, Arema Andalkan Pemain ke-12

Rabu, 20 November 2019 19:09 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC bakal mengandalkan dukungan penuh Aremania kala menjamu Persija Jakarta dalam Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC bakal mengandalkan dukungan penuh Aremania kala menjamu Persija Jakarta dalam Shopee Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM - Arema FC bakal mengandalkan dukungan penuh pemain ke-12 mereka alias Aremania, meski komposisi tim sedang timpang kala menjamu Persija Jakarta dalam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11/2019).

Status super big match yang melekat dalam pertemuan itu, tak lepas dari sejarah pertemuan kedua tim. Baik Arema maupun Persija, selama ini terlibat dalam pertarungan seru di setiap kesempatan baik di turnamen maupun kompetisi.

Terlebih, hubungan suporter kedua tim juga kian harmonis di segala sisinya. Tak pelak, kehadiran ribuan Jakmania bakal menambah legit pertemuan kedua tim Liga 1 itu.

"Menghadapi duel besar melawan Persija, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak bermain super fight," beber Milomir Seslija pada awak media berita olahraga.

"Meski kondisi tim sedang sulit, tapi kami harus tetap mengusung misi utama dalam sepak bola, yaitu menang alias tiga poin," sambung Head Coach Arema FC tersebut.

Maka dari itu, dia ingin anak asuhnya tetap termotivasi meski terancam tampi tanpa kekuatan terbaik. Dukungan puluhan ribu Aremania di Kanjuruhan, wajib dibalas dengan suguhan permainan terbaik beserta hasil maksimal.

"Aremania akan memberi suntikan motivasi tinggi bagi pemain. Kami harus memberi kemampuan maksimal di hadapan mereka," tandas Milomir.

Arema sendiri masih belum memastikan tampil dengan sejumlah bintangnya kali ini. Hamka Hamzah, Sylvano Comvalius hingga Dedik Setiawan masih didera cedera, sehingga belum berada pada kondisi dengan level terbaiknya.