Liga Italia

Pentolan Bonek Lontarkan Komentar Jenaka untuk AC Milan

Minggu, 24 November 2019 14:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© persebaya.id
Pentolan Bonek Andie Peci turut melontarkan komentar jenaka untuk klub jawara Liga Champions tujuh kali AC Milan. Copyright: © persebaya.id
Pentolan Bonek Andie Peci turut melontarkan komentar jenaka untuk klub jawara Liga Champions tujuh kali AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Pentolan Bonek Andie Peci turut melontarkan komentar jenaka untuk klub jawara Liga Champions tujuh kali AC Milan.

Pentolan Bonek menyampaikan hal tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Dia kerap menyampaikan opini di platform tersebut.

"(AC) Milan kalau butuh poin minta aja ke Inter (Milan). Ndak usah sungkan-sungkan," kicau @AndiePeci, Minggu (24/11/19).

Kicauan tersebut mendapat sedikitnya tiga respons dari netizen, 13 retweets, dan 63 likes. Jumlah tadi masih bisa bertambah ke depannya.

Bukan tanpa sebab Andie Peci mengutarakan hal ini. Pasalnya klub Eropa yang dia suka, yakni Inter Milan baru saja menang 3-0 dari Torino di pekan ke-13.

Sedangkan AC Milan hanya bisa bermain imbang 1-1 dari Napoli. Padahal AC Milan bermain di kandang sendiri, yakni Stadion San Siro, Italia.

Hasil pekan ke-13 membuat posisi AC Milan berada di urutan ke-13 dengan mengoleksi 14 poin dalam daftar klasemen sementara.

Sedangkan posisi Inter Milan masih bertahan di nomor dua usai mengumpulkan 34 poin. Hasil tadi memperlihatkan perbedaan cukup signifikan.

Performa AC Milan musim ini masih belum kunjung membaik pasca ditangani Marco Giampaolo dan kini ditukangi Stefano Pioli. Sementara itu Inter Milan dibawah asuhan Antonio Conte menyajikan sesuatu yang cukup mengesankan pada musim 2019-20 ini.