Liga Champions

Ada Dybala, 4 Gol Dahsyat di Matchday 5 Liga Champions

Kamis, 28 November 2019 11:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Tak hanya menyajikan pertandingan-pertandingan seru, matchday kelima kompetisi sepak bola Liga Champions 2019-2020 juga diwarnai dengan gol-gol spektakuler. Copyright: © INDOSPORT
Tak hanya menyajikan pertandingan-pertandingan seru, matchday kelima kompetisi sepak bola Liga Champions 2019-2020 juga diwarnai dengan gol-gol spektakuler.

FOOTBALL265.COM – Tak hanya menyajikan pertandingan-pertandingan seru, matchday kelima kompetisi sepak bola Liga Champions 2019-2020 juga diwarnai dengan gol-gol spektakuler. Berikut ini adalah deretan gol dahsyat yang tercipta pada laga-laga yang digelar Kamis (28/11/19) dini hari WIB.

1. Alejandro ‘Papu’ Gomez (Atalanta) vs Dinamo Zagreb

Klub debutan Liga Champions, Atalanta, akhirnya mencatatkan kemenangan perdananya di pentas elite Benua Biru. Kemenangan Gli Orobici atas Dinamo Zagreb semakin terasa spesial karena dihiasi dengan gol indah sang kapten, Alejandro ‘Papu’ Gomez.

Melakukan tusukan di sisi kiri pertahanan Dinamo Zagreb, Gomez dengan gocekan mautnya berhasil mengelabuhi Luka Ivanusec sebelum melepaskan tembakan keras kaki kanan yang menjebol gawang Dominik Ivanovic.

2. Paulo Dybala (Juventus) vs Atletico Madrid

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, juga mencetak gol spektakuler ke gawang Atletico Madrid pada matchday lima Liga Champions. Dybala mencetak gol melalui sebuah eksekusi tendangan bebas dari sudut yang sangat sempit.

Tendangan akurat kaki kiri Paulo Dybala tak bisa diamankan oleh kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Tak hanya membuat Juventus meraih tiga angka, gol cantik Dybala itu juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Si Nyonya Tua Musim ini.

3. Romelu Lukaku (Inter Milan) vs Slavia Praha

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, tak mau ketinggalan mencetak gol dahsyat ketika timnya menang 3-1 atas Slavia Praha. Mendapat bola dari tengah lapangan, Lukaku kemudian berlari kencang ke arah gawang lawan.

Ia lalu melewati kiper Ondrej Kolar dengan mudah, sebelum melepaskan tembakan tanpa ampun ke gawang yang sudah kosong melompong.

4. Lautaro Martinez (Inter Milan) vs Slavia Praha

Tandem Romelu Lukaku di Inter Milan, Lautaro Martinez, juga tak mau ketinggalan mencetak gol keren. Gol ini menunjukkan bahwa Lukaku dan Martinez merupakan duet penyerang sehati yang dimiliki I Nerazzurri.

Gol Lautaro Martinez diawal oleh pergerakan Romelu Lukaku di dekat kotak penalti Slavia Praha. Lukaku kemudian melepaskan umpan brilian menggunakan sisi kaki bagian luar yang kemudian disambut oleh tendangan voli mematikan Martinez.