Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Slavia Praha vs Inter Milan: Nerazzurri Menang Telak

Kamis, 28 November 2019 04:52 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil petandingan Liga Champions matchday ke-5 antara Slavia Praha vs Inter Milan yang baru saja berakhir untuk kemenangan Nerazzurri, Kamis (28/11/19) dini hari WIB.

Inter Milan berhasil menang 3-1 atas Slavia Praha di Liga Champions matchday ke-5. Dua gol dari Lautaro Martinez dan satu gol dari Romelu Lukaku.

Di awal babak pertama, selaku tuan rumah, Slavia Praha berhasil menggertak Inter Milan. Petr Sevcik mengirimkan umpan silang yang disambut oleh Josef Husbauer, sayang peluang tersebut tak jadi gol.

Hingga pada menit ke-19, Inter Milan berhasil mencetak keunggulan lewat Lautaro Martinez. Gol terjadi diawali dengan Romelu Lukaku memberi bola yang dieksekusi dengan baik oleh Martinez.

Sebelum babak pertama Slavia Praha vs Inter Milan memasuki menit 40', skor menjadi imbang 1-1. Slavia mencetak gol berkat ketenangan Tomas Soucek yang berhasil menaklukkan Samir Handanovic.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1 antara Slavia Praha vs Inter Milan. Babak kedua dimulai, dengan Inter Milan yang mencari kemenangan langsung mengepung pertahanan tuan rumah.

Inter Milan terus berupaya untuk mencetak keunggulan tapi peluang yang mereka dapatkan tak bisa diselesaikan dengan baik.

Hingga pada menit 81', Lukaku akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada laga Liga Champions musim ini. Dia berhasil meneruskan umpan silang dari rekan setimnya di muka gawang Slavia.

Sesaat sebelum waktu menunjukkan 90 menit, Martinez kembali cetak gol keduanya untuk Inter di laga Liga Champions dini hari ini. Sepakan kaki kiri Martinez merobek jala gawang Slavia, skor 3-1 untuk Inter Milan.

Hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir, hasil pertandingan Slavia Praha vs Inter Milan berakhir dengan skor 3-1 untuk Nerazzurri. Dengan hasil ini, Inter Milan pun melebarkan kans mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Susunan Pemain Slavia Praha vs Inter Milan

Slavia Praha (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, Michal Frydrych, Jan Boril; Josef Husbauer, Tomas Soucek; Petr Sevcik, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Lukas Masopust

Inter Milan (3-1-4-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Marcelo Brozovic; Antonio Candreva, Matias Vecino, Borja Valero, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez