Liga Champions

Liga Champions: Napoli Tahan Imbang Liverpool, Ancelotti Sesumbar

Kamis, 28 November 2019 11:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli sesumbar usai menahan imbang Liverpool dalam lanjutan Liga Champions. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli sesumbar usai menahan imbang Liverpool dalam lanjutan Liga Champions.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti sesumbar usai timnya berhasil menahan imbang Liverpool dalam lanjutan Grup E matchday ke-5 Liga Champions, Kamis (28/11/19) dini hari WIB di Anfield.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Liverpool memiliki catatan yang positif. Namun, Liverpool dikejutkan dengan gol Dries Mertens di menit ke-21 yang membuat Napoli unggul lebih dulu.

The Reds sendiri akhirnya bisa terhindar dari kekalahan usai Dejan Lovren menyamakan kedudukan di menit ke-65. Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa mendapatkan hasil imbang di Anfield melawan Liverpool sangat susah. Ia bahkan mengakui terpaksa untuk bermain bertahan.

"Tidak mudah mendapatkan hasil imbang di sini. Kami menderita di bawah tekanan mereka dan bertahan lebih dalam. Tapi tak ada cara lain untuk tetap hidup di Anfield, dan itulah yang terpenting," ucap Ancelotti dikutip dari Football Italia.

Bahkan, Ancelotti pun sempat sesumbar meski timnya menderita di Anfield. Pelatih asal Italia itu mengatakan walau Liverpool tampil apik, tapi mereka masih bisa dikontrol.

Lebih lanjut, Ancelotti mengaku senang bisa mendapatkan satu poin saat bertandang ke Anfield dan mereka masih bersaing untuk posisi teratas di fase grup.

Berkat hasil ini, Liverpool masih berada di puncak klasemen Grup E Liga Champions dengan koleksi 10 poin. Sedangkan Napoli tepat ada di bawah mereka dan hanya berjarak satu poin.