Liga Champions

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Barcelona Menggila, Liverpool Hampir Kalah

Kamis, 28 November 2019 05:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Tim/Football265.com
Barcelona berhasil meraih kemenangan dari Borussia Dortmund, di saat Liverpool dan Chelsea kompak meraih hasil pertandingan imbang di lanjutan Liga Champions hari ini, Kamis (28/11/19). Copyright: © Grafis: Tim/Football265.com
Barcelona berhasil meraih kemenangan dari Borussia Dortmund, di saat Liverpool dan Chelsea kompak meraih hasil pertandingan imbang di lanjutan Liga Champions hari ini, Kamis (28/11/19).

FOOTBALL265.COM - Barcelona berhasil meraih kemenangan dari Borussia Dortmund, di saat Liverpool dan Chelsea kompak meraih hasil pertandingan imbang di lanjutan Liga Champions hari ini, Kamis (28/11/19).

Delapan pertandingan Liga Champions Eropa yang berlangsung hari ini, Kamis (28/11/19) menghadirkan hasil pertandingan beragam. Meski sebagain besar tim unggulan tak kesulitan mengalahkan lawan-lawannya.

Seperti Barcelona misalnya, bermain di kandang sendiri menjamu Borussia Dortmund, tanpa kesulitan berarti mereka bisa menang dengan skor 3-1 berkat gol dari Suarez, Messi dan Griezmann.

Di Grup yang sama, kemenangan 3-1 juga didapat Inter Milan dari tuan rumah Slavia Praha. Menang berkat dua gol Lautaro Martinez dan satu gol Romelu Lukaku, Inter Milan pun kini memepet Barcelona diperingkat dua grup F Liga Champions.

Sementara itu, di dua waktu berbeda, dua tim Inggris Chelsea dan Liverpool sama-sama gagal meraih kemenangan. Chelsea gagal memang setelah ditahan imbang 2-2 Valencia, meski sebelumnya sempat unggul. Dan Liverpool tertahan dari Napoli 1-1, setelah sempat tertinggal dari Napoli.

Untuk Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkumkan hasil pertandingan lengkap Liga Champions hari ini.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions Hari Ini, Kamis (28/11/19):

Grup E
Genk 1-4 Salzburg
Liverpool 1-1 Napoli

Grup F
Barcelona 3
-1 Borussia Dortmund
Slavia Praha1-3 Inter Milan

Grup G
Zenit St. Petersburg 2
-0 Lyon
RB Leipzig 2-2 Benfica

Grup H
Valencia 2-2 Chelsea
Lille 0-2 Ajax Amsterdam