Liga Indonesia

Wacana Kembali Latihan Awal Desember 2019, Begini Jawaban Asisten Pelatih PSMS Edi Sahputra

Jumat, 29 November 2019 13:06 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Football265.com
Asisten pelatih PSMS Medan, Edi Sahputra, memberi komentar soal wacana kembali berlatihnya para pemain pada awal Desember 2019. Copyright: © Grafis: Football265.com
Asisten pelatih PSMS Medan, Edi Sahputra, memberi komentar soal wacana kembali berlatihnya para pemain pada awal Desember 2019.

FOOTBALL265.COM - Asisten pelatih PSMS Medan, Edi Sahputra, memberi komentar soal wacana kembali berlatihnya para pemain pada awal Desember 2019.

Skuat PSMS Medan saat ini tengah diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan pasca tersisih dari Babak 8 Besar Liga 2 2019 beberapa waktu lalu.

Meski demikian, para penggawa PSMS dan pelatih masih berstatus sebagai skuat Ayam Kinantan sampai hari ini. Sebab, mereka masih terikat kontrak hingga Desember 2019 mendatang.

Diwacanakan, skuat PSMS akan kembali menggelar latihan rutin mereka awal bulan depan. Menyikapi hal itu, Asisten Pelatih PSMS, Edi Sahputra, menyebut belum mendapat kabar tersebut. Ia juga menyebut pihaknya menunggu arahan dari manajemen PSMS.

"Mengenai (wacana) latihan di awal bulan depan, belum ada info ke kami. Mungkin saja besok-besok batu diinfokan manajemen," kata Edi, Kamis (28/11/2019).

Pelatih berlisensi A AFC itu secara pribadi masih belum bisa melupakan kegagalan timnya di babak perempatfinal Liga 2 kemarin. Ia mengaku masih ada rasa sedikit kecewa yang dirasakannya hingga saat ini.

"Ya pasti masih ada rasa sedikit kecewa ya. Kemarin kami sudah curahkan semua kemampuan yang ada. Tapi, kita hanya bisa berencana, ketetapan dan keputusan hanya Allah," ucapnya.

Lebih lanjut, Edi menyebut jadikan kegagalan kemarin sebagai pembelajaran di masa yang akan datang. Dengan harapan musim depan PSMS harus lebih matang lagi untuk persiapkan tim.

"Semua pasti ada hikmahnya untuk kami semua. Baik untuk pemain, pelatih dan manajemen. Ke depan kita harus berbenah lagi untuk musim depan," tutup asistennya pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, itu.