Liga Spanyol

Diminati Inter Milan, Arturo Vidal Lempar Ancaman ke Barcelona

Sabtu, 30 November 2019 11:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Arturo Vidal melontarkan ancaman kepada klub La Liga yang kini tengah menaunginya, Barcelona. Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal melontarkan ancaman kepada klub La Liga yang kini tengah menaunginya, Barcelona.

FOOTBALL265.COM - Diminati Inter Milan, Arturo Vidal mengatakan bahwa ia tak segan meninggalkan klub La Liga Spanyol yang kini dibelanya, Barcelona, jika kurang mendapat menit bermain.

Arturo Vidal pindah ke Barcelona dari Bayern Munchen pada tahun 2018. Namun, pemain sepak bola asal Chile itu belum menjadi pemain reguler bersama Blaugrana.

Oleh sebab itu, banyak rumor menyebut Vidal sudah tak betah di Camp Nou. Apalagi, Inter Milan berniat untuk merekrutnya, karena Antonio Conte membutuhkan gelandang tambahan.

Arturo Vidal sendiri sejatinya ingin bertahan di Barcelona. Akan tetapi, dirinya realistis dan masih ingin terus bermain. Vidal pun kemudian memberi ancaman ke raksasa La Liga tersebut bahwa ia akan pindah jika tak diberi kesempatan bermain.

"Saya ingin tinggal di sini, tapi saya harus objektif dan harus berpikir hari demi hari. Jika pada bulan Desember atau akhir musim saya menyadari tidak dibutuhkan lagi, saya akan menemukan solusinya," ucap Vidal dikutip dari portal berita Football Italia.

Situasi ini mebuat kepindahan Vidal ke Inter Milan semakin kencang. Jika terealisasi, Vidal akan bereuni dengan Antonio Conte yang dulu pernah mengasuhnya di Juventus.

Sementara itu, Arturo Vidal musim ini sudah tampil sebanyak 13 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi dan mencetak empat gol serta satu assist. Namun, ia lebih banyak turun dari bangku cadangan.