Bola Internasional

Lebih Mahal dari Quang Hai, Media Asing Tercengang Lihat Harga 2 Pemain Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 30 November 2019 16:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.C0M - Laga ketiga Grup B cabang sepak bola SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam sedang mendapatkan banyak sorotan dari banyak media.

Media Vietnam bernama Bongda.vn bahkan mencoba membandingkan harga pemain Timnas Indonesia U-23 dengan Vietnam.

Setelah melihat dari situs Transfermarkt, media tersebut tercengang karena ada dua pemain Timnas Indonesia U-23 memiliki harga jual yang tinggi.

Dua pemain Timnas Indonesia U-23 yang memiliki harga jual tinggi adalah Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay. Bahkan harga kedua pemain itu lebih tinggi dari kapten Timnas Vietnam U-23, Ngyuen Quang Hai.

Dilansir dari Transfermarkt, harga jual Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay mencapai 250 ribu euro atau setara 3 miliar rupiah. Sementara kapten Vietnam, Nguyen Quang Hai, hanya seharga 150 ribu euro atau setara 2 miliar rupiah.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam akan tersaji di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Minggu (1/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut pastinya akan berjalan sangat sengit karena kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan untuk memperoleh tiket lolos ke semifinal SEA Games 2019.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 berada di urutan kedua klasemen Grup B di bawah Vietnam dengan sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga di SEA Games 2019.