Liga Italia

Detik-detik Ronaldo Gagalkan Gol Dybala yang Bisa Menangkan Juventus

Senin, 2 Desember 2019 06:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© planetfootball
Aksi Cristiano Ronaldo menggagalkan gol Paulo Dybala di laga Juventus vs Sassuolo pada pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Minggu (01/12/19). Copyright: © planetfootball
Aksi Cristiano Ronaldo menggagalkan gol Paulo Dybala di laga Juventus vs Sassuolo pada pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Minggu (01/12/19).

FOOTBALL265.COM - Kegagalan Juventus menang dari Sassuolo di pekan ke-14 Serie A Liga Italia diwarnai oleh aksi Cristiano Ronaldo menghalangi gol Paulo Dybala.

Juventus gagal meraih kemenangan saat menjamu Sassuolo di pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Minggu (01/12.19). bermain di kandang sendiri, Juventus hanya mampu berbagi poin dalam hasil pertandingan sama kuat 2-2.

Sempat tertinggal di menit ke-47, Juventus akhirnya mendapatkan satu poin, setelah Cristiano Ronaldo muncul sebagai penyelamat lewat gol penalti di menit ke-68.

Meski begitu, di atas lapangan Ronaldo juga sempat terlihat menggagalkan peluang emas rekannya, Paulo Dybala yang hampir saja membuat Juventus unggul.

Kejadian itu terjadi pada menit ke-69. Diawali dari solo run Higuain di sisi kiri, bola disodorkan ke Dybala di kotak penalti. Dengan sedikit berputar, Dybala kemudian melepaskan tendangan kaki kanan yang mengarah tepat ke gawang.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo berdiri tepat di depan gawnag Sassuolo. Hingga akhirnya bola justru menerpa pemain bernomor punggung tujuh itu, menggagalkan kemenangan Juventus.

Jika melihat prosesnya, Ronaldo memang tampak tak sengaja menggagalkan peluang emas Dybala itu. Namun bagaimana pun juga, karena posisinya itu, Dybala gagal mencetak gol kemenangan Juventus saat melawan Sassuolo di pekan ke-14 Serie A Liga Italia.

Dengan hasil imbang 2-2 melawan Sassuolo, posisi Juventus kini harus rela dikudeta Inter Milan dari puncak klasemen Serie A Liga Italia. Kedua tim itu memiliki selisih satu poin.