Liga Indonesia

Takluk dari Bhayangkara FC, Persija Akui Bermain Buruk

Rabu, 4 Desember 2019 23:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persija
Pelatih klub Liga 1 2019, Persija Jakarta, Edson Tavares. Copyright: © Media Persija
Pelatih klub Liga 1 2019, Persija Jakarta, Edson Tavares.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta harus menelan kekalahan di pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 setelah takluk dari tuan rumah Bhayangkara FC.

Bermain di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Persija takluk dengan skor 0-3. Kekalahan ini pun disayangkan oleh Edson Tavares selalu pelatih Persija Jakarta. Edson Tavares menilai Persija bermain buruk. Terutama ada beberapa taktik dan strategi yang tidak jalan.

"Hari ini tidak baik, semua orang di sini, di stadion, sadar bahwa kami tidak memainkan permainan kami. Dalam tujuh menit mereka mencetak gol, dan menyelesaikan kami," buka Edson Tavares

"Kami coba mengatur ulang strategi, tapi hasilnya tidak sesuai harapan. Saya senang dengan perjuangan pemain, tapi secara taktik, kami membuat kesalahan," jelas ia.

Tavares mengatakan kesalahan malam ini murni memang taktik yang tidak berjalan. Bahkan faktor cuaca yang hujan juga bukan kendala kekalahan timnya.

"Bukan, hujan bukan hanya untuk kami, tapi juga Bhayangkara. Kami memainkan pertandingan lain di dalam kondisi hujan, dan kami menang. tapi hari ini kami kalah karena taktik, dan kalah dalam konsentrasi," tukas ia.

Dengan kekalahan ini membuat Persija belum berhasil menembus posisi 10 besar. Tim Macan Kemayoran berada di peringkat 12 klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan 38 poin dari 30 pertandingan.