Liga Italia

Ternyata Rashford Punya Andil Besar di Balik Kepergian Lukaku ke Inter Milan

Jumat, 6 Desember 2019 17:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, mengklaim bahwa Marcus Rashford punya peran di balik kepindahan kliennya dari Manchester United ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku diboyong oleh Jose Mourinho dari Everton ke Manchester United pada tahun 2017 lalu. Namun, karier Lukaku bersama Setan Merah tak berlangsung lama.

Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Romelu Lukaku akhirnya pindah ke Inter Milan. Nah, ternyata di balik alasan Lukaku pindah ke Inter Milan ada andil Marcus Rashford.

Berawal dari dipecatnya Jose Mourinho di Manchester United, Lukaku kemudian kehilangan tempat utama. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Mourinho lebih suka memasang Rashford di posisi favorit Lukaku.

"Mungkin ada beberapa masalah secara taktik, karena dia (Lukaku) adalah striker nomor 9 dan mungkin pelatih lebih suka memainkan Rashford di posisi itu," ucap Federico Pastorello, dikutip dari laman berita sepak bola Goal.

Meski demikian, Pastorello menegaskan bahwa hubungan Romelu Lukaku dengan Marcus Rashford, begitu pula Ole Gunnar Solskjaer tidak ada masalah apa-apa dan baik-baik saja.

Sementara itu, Lukaku saat ini sudah bertransformasi menjadi striker mematikan di Inter Milan. Ia menjadi bagian penting skuat Nerazurri dan sudah mengoleksi 10 gol di Serie A Liga Italia.