Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow: Wajib Menang

Selasa, 10 Desember 2019 19:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Football265.com
Berikut prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow dalam lanjutan matcday keenam Grup D Liga Champions, Kamis (12/12/19) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Football265.com
Berikut prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow dalam lanjutan matcday keenam Grup D Liga Champions, Kamis (12/12/19) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM - Berikut prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow dalam lanjutan matcday keenam Grup D Liga Champions, Kamis (12/12/19) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid dalam tren yang negatif jelang laga melawan Lokomotiv Moskow. Dalam empat pertandingan terakhir, skuat asuhan Diego Simeone tak pernah meraih kemenangan.

Sementara itu, pada laga kali ini, Los Rojiblancos wajib untuk menang. Pasalnya, kemenangan atas Lokomotiv Moskow bisa mengantarkan Atleltico Madrid ke babak 16 besar Liga Champions.

Pun jika Atletico Madrid meraih kekalahan, mereka masih ada kesempatan lolos, asal Bayer Leverkusen gagal menang dari Juventus.

Meski demikian, cara tersebut tidaklah aman bagi Atletico Madrid, sehingga mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meraih poin penuh demi melanjutkan perjalanannya di Liga Champions.

Di sisi lain, Lokomotiv Moskow sendiri bakal bermain tanpa beban menghadapi Atletico Madrid. Pasalnya mereka kini berada di dasar klasemen.

Situasi itu, mungkin saja bisa dimanfaatkan Lokomotiv Moskow untuk menjegal langkah Atletico Madrid. Maka dari itu, laga ini akan berjalan sengit, meski Atletico Madrid tetap diunggulkan meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow:

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Felipe, Hermoso, Renan Lodi, Saul Niguez, Thomas, Koke, Thomas Lemar; Morata, Joao Felix

Pelatih: Diego Simeone

Lokomotiv Moskow: Guilherme; Ignatjev, Corluka, Howedes, Rybus; Zhemaletdinov, Krychowiak, Barinov, Miranchuk; Eder, Smolov

Pelatih: Yuri Semin

Players to Watch

Alvaro Morata (Atletico Madrid)

Alvao Morata akan menjadi andalan bagi lini depan Atletico Madrid. Morata kini sudah mencetak dua gol untuk Atletico Madrid di Liga Champions.

Aleksey Miranchuk (Lokomotiv Moskow)

Sama seperti Morata, Aleksey Miranchuk sudah membuat dua gol Liga Champions untuk Lokomotiv Moskow. Oleh sebab itu, ia akan menjadi andalan untuk mengawal lini depan Lokomotiv Moskow membongkar pertahanan Atletico Madrid.

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

(07/12/19) Villarreal 0-0 Atletico Madrid
(02/12/19) Atletico Madrid 0-1 Barcelona
(27/11/19) Juventus 1-0 Atletico Madrid
(24/11/19) Granada 1-1 Atletico Madrid
(10/11/19) Atletico Madrid 3-1 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moskow:

(06/12/19) Arsenal Tula 4-0 Lokomotiv Moskow
(01/12/19) Lokomotiv Moskow 1-2 Dynamo Moskow
(27/11/19) Lokomotiv Moskow 0-2 Bayer Leverkusen
(22/11/19) Tambov 2-3 Lokomotiv Moskow
(18/11/19) Ufa 2-0 Lokomotiv Moskow

Prediksi INDOSPORT:

Atletico Madrid: 65%

Imbang: 20%

Lokomotiv Moskow: 15%