Liga Indonesia

Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Sportif Saat Lawan Arema

Rabu, 11 Desember 2019 19:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah memberikan target pada laga Derby Jatim Liga 1 lawan Arema FC pada Kamis (12/12/19) besok di Stadion Batakan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah memberikan target pada laga Derby Jatim Liga 1 lawan Arema FC pada Kamis (12/12/19) besok di Stadion Batakan.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah memberikan target pada laga Derby Jatim Liga 1 lawan Arema FC pada Kamis (12/12/19) besok di Stadion Batakan. Target yang diinginkan Aji Santoso pada laga itu adalah bisa membawa pulang poin penuh.

Meski target sudah diutarakan, mantan pelatih Persela Lamongan itu tetap saja mewanti-wanti anak didiknya untuk sebisa mungkin bermain baik pada laga kontra Arema nanti.

Ya, meskipun pertandingan syarat rivalitas tinggi antar kedua tim dan suporter itu, Aji Santoso berharap pemainnya bisa memenangkan pertandingan dengan sportif.

"Semoga kami bisa menang secara terhormat, artinya tidak menggunakan cara-cara kotor dan tidak sportif. Saya kepingin Persebaya bermain bagus untuk memuaskan suporter," kata Aji Santoso pada Rabu (11/12/19).

Sementara itu meski Aji Santoso mengusung target menang, dirinya tak menutup mata soal calon lawannya ini. Menurutnya Arema FC merupakan tim yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Terlebih lagi Singo Edan itu baru saja kalah 1-5 lawan PSIS Semarang pada Minggu (8/12/19). Tentu dari kekalahan itu Hamka Hamzah dan kolega punya semangat lebih untuk bisa membalikkan keadaan.

Perlu diketahui, Persebaya saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2019. Dari total 31 laga yang telah dijalani, Bajul Ijo sudah mengoleksi 45 poin.