Liga Indonesia

Gelandang Barito Putera Asal Jepang Tidak Ingin Kalah Lagi di Kandang

Rabu, 11 Desember 2019 03:00 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persela Football
Kosuke Yamazaki pemain klub Liga 1 2019, Barito Putera. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persela Football
Kosuke Yamazaki pemain klub Liga 1 2019, Barito Putera.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Barito Putera, Kozuke Yamazaki tidak ingin menelan kekalahan lagi di kandang sendiri, Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, diajang Shopee Liga 1 2019 saat melawan PSM Makassar.

Pemain asal Negeri Sakura, Jepang ini tidak ingin mendapatkan kekalahan memalukan dengan skor 0-3 melawan Semen Padang pada laga kandang terkini kembali terulang.

Kozuke berjanji kepada Bartman (kelompok suporter Barito Putera) berupa hadiah tiga poin saat melawan PSM Makassar pada pekan ke-32 Liga 1 2019. Syaratnya, tentu Laskar Antasari wajib meraih kemenangan.

Oleh karena itu, Kozuke dan rekan-rekannya telah melakukan evaluasi dan fokus mengangkat mental mereka yang jatuh pasca kekalahan dari Semen Padang.

"Laga terakhir kami kalah 0-3, itu tidak baik bagi kami. Tapi konsentrasi kami sudah siap untuk memenangkan laga besok," ungkap Kozuke saat sesi jumpa pers pra-laga, Selasa (10/12/19).

Kozuke merupak pemain berposisi sebagai gelandang serang yang direkrut Barito Putera pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2019. Sejak direkrut, ia telah bermain sebanyak 17 laga dengan kontribusi satu gol.

Barito Putera saat ini berada diperingkat ke-14 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 37 poin. Sedangkan PSM Makassar dengan koleksi 43 poin berada diperingkat kedelapan.