Liga Italia

Eks Bos AC Milan Rayu Zlatan Ibrahimovic Gabung Klub 'Kerdil' Italia

Minggu, 15 Desember 2019 15:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Matthew Aston/GettyImages
Mantan striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, diminta oleh mantan bosnya di AC Milan gabung klub Serie C Italia. Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Mantan striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, diminta oleh mantan bosnya di AC Milan gabung klub Serie C Italia.

FOOTBALL265.COM - Mantan bos AC Milan, Silvio Berlusconi telah merayu Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung dengan klub Serie C Italia, Monza.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih belum jelas setelah ia memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak bersama LA Galaxy di Major League Soccer (MLS).

Banyak rumor yang mengatakan bahwa Ibrahimovic tertarik untuk kembali ke Italia. AC Milan, AS Roma, Napoli, dan Bologna telah menaruh minat untuk menampung Ibrahimovic.

Keinginan Ibrahimovic ingin kembali ke Italia nampaknya akan dimanfaatkan oleh Silvio Berlusconi yang saat ini merupakan pemilik klub Serie C Italia, Monza.

"Ibrahimovic akan ke AC Milan? Saya berharap dia bakal datang bergabung ke Monza," ucap  Berlusconi dikutip dari laman berita, France 24.

Sebagai informasi, Berlusconi membeli Monza pada September 2018 lalu setelah ia melepas AC Milan pada 2017 ke pengusaha China.

Hubungan baik antara Berlusconi dan Ibrahimovic yang pernah dibawanya ke AC Milan pada 2010 lalu semakin memperkuat rumor tersebut.

Sementara itu, Monza sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie C Italia dengan raihan 45 poin dari 18 pertandingan.