Liga Indonesia

Bek Senior Persipura Optimistis Timnya Kalahkan Barito Putera

Senin, 16 Desember 2019 11:22 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Bek Senior Persipura, Yustinus Pae dan Ricardo Salampessy saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Haji Agus Salim jelang menghadapi Semen Padang Copyright: © Media Officer Persipura
Bek Senior Persipura, Yustinus Pae dan Ricardo Salampessy saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Haji Agus Salim jelang menghadapi Semen Padang

FOOTBALL265.COM - Bek senior Persipura Jayapura, Yustinus Pae, tetap optimistis menatap laga kontra Barito Putera pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019, Senin (16/12/19) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Pemain yang akrab disapa Tipa ini yakin timnya bisa mendapatkan kemenangan di laga tersebut, meski hanya memiliki waktu persiapan yang singkat.

"Waktu persiapan kami sangat singkat, tapi kami percaya pelatih sudah siapkan strategi untuk kita mendapatkan kemenangan," ujar Yustinus Pae jelang laga, Minggu (15/12/19).

Eks bek tim nasional Indonesia ini juga masih tetap optimis jika timnya bisa mengakhiri kompetisi di posisi runner up. 

"Semoga kita bisa merebut posisi runner up di akhir kompetisi, karena itu yang ditargetkan manajemen untuk kita," pungkasnya. 

Saat ini, Jacksen F Tiago berhasil membawa Persipura Jayapura menempati urutan kedua klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 49 poin dari 32 laga, sedangkan Barito Putera diurutan ke-15 dengan raihan 40 poin dari jumlah pertandingan yang sama.