Liga Inggris

Rekor 119 Tahun Akan Dipecahkan di Laga Aston Villa vs Liverpool

Selasa, 17 Desember 2019 17:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Ynt/Football265.com
Pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool dalam perempatfinal Carabao Cup, Rabu (18/12/19) dini hari WIB. Dalam laga ini rekor yang sudah bertahan 119 tahun bisa dipecahkan Liverpool. Copyright: © Grafis: Ynt/Football265.com
Pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool dalam perempatfinal Carabao Cup, Rabu (18/12/19) dini hari WIB. Dalam laga ini rekor yang sudah bertahan 119 tahun bisa dipecahkan Liverpool.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool dalam perempatfinal Carabao Cup, Rabu (18/12/19) dini hari WIB. Dalam laga ini rekor yang sudah bertahan 119 tahun bisa dipecahkan Liverpool.

Liverpool menghadapi jadwal yang sangat padat di bulan Desember ini. Mereka harus bermain di Carabaou Cup dan di Piala Dunia Antarklub.

Alhasil Jurgen Klopp kemudian membagi skuatnya menjadi dua. Satu terbang ke Qatar untuk menghadapi Piala Dunia Antarklub dan para pemain muda akan digunakan untuk menghadapi Aston Villa di Carabao Cup.

Dilansir dari Thisisanfield.com, Liverpool bisa memecahkan rekor yang sudah bertahan selama 119 tahun. Sebab, di laga itu, Liverpool bisa saja memiliki kapten tim yang yang masih muda.

Sebagai informasi kapten termuda Liverpool adalah Alex Raisbeck pada September 1900. Saat itu, usia Raisbeck masih 20 tahun, 250 hari.

Sementara itu, starting eleven termuda dalam sejarah Liverpool, yakni di rata-rata usia 21 tahun 296 hari. Saat itu Liverpool berhadapan dengan Plymouth di Piala FA pada Januari 2017 yang berakhir imbang tanpa gol.

Nah tentunya, menarik untuk dinantikan bagaimana performa para pemain muda Liverpool yang akan menghadapi Aston Villa di Carabao Cup. Apakah mereka bisa meneruskan tren positif The Reds atau malah berakhir dengan kekalahan.