Liga Indonesia

Seto Nurdiyantoro Bebaskan Pemain PSS Sleman Tinggalkan Klub, Asal...

Rabu, 18 Desember 2019 10:43 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Penampilan menawan para pemain PSS Sleman sepanjang musim ini membuat beberapa pemain mereka diminati klub lain. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, pun membebaskan pemainnya itu untuk pergi namun dengan syarat. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Penampilan menawan para pemain PSS Sleman sepanjang musim ini membuat beberapa pemain mereka diminati klub lain. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, pun membebaskan pemainnya itu untuk pergi namun dengan syarat.

FOOTBALL265.COM -  Penampilan menawan para pemain PSS Sleman sepanjang musim ini membuat beberapa pemain mereka diminati klub lain. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, pun membebaskan pemainnya itu untuk pergi namun dengan syarat.

PSS Sleman jadi satu-satunya klub promosi yang bertahan di kompetisi Liga 1 2019. Tak hanya itu, jawara Liga 2 musim lalu itu juga berpeluang finis di posisi 10 besar.

Performa impresif itu turut membuat para pemain tim Super Elang Jawa 'laku' di bursa transfer. Nama-nama seperti Yevhen Bokhasvili, Bagus Nirwanto, Irkham Zahrul Mila, Brian Ferreira jadi prospek panas di bursa transfer.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro menyikapi saga transfer itu dengan bijak. Dia mempersilakan anak asuhnya mengambil keputusan, asalkan setelah menjalani laga pamungkas melawan Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/19) mendatang.

"Saya harap pemain bisa fokus untuk persiapan pertandingan terakhir. Apalagi target menang wajib diraih untuk menutup musim ini dengan positif," kata Seto.

"Jadi tidak memikirkan apa-apa dulu. Setelah menang silahkan saja pikirkan mau ke mana," tambah pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Tak hanya pemain, Seto sendiri juga tak lepas dari rumor selama beberapa bulan terakhir. Paling santer adalah namanya masuk dalam bursa pelatih Timnas Indonesia.

"Saya masih terikat kontrak dengan manajemen. Semua keputusan tentu saya serahkan ke manajemen PSS," ungkap Seto saat ditanya berkait rumor menuju timnas.