Liga Indonesia

Dihubungkan Dengan PSM Makassar, Pelatih Arema Beri Respons Dingin

Kamis, 19 Desember 2019 19:04 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/Football265.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija beri respons dingin perihal kabar yang menghubungkan namanya segera membesut PSM Makassar di Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/Football265.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija beri respons dingin perihal kabar yang menghubungkan namanya segera membesut PSM Makassar di Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan respon dingin perihal beredarnya kabar yang menghubungkan namanya segera berlabuh untuk membesut PSM Makassar di Liga 1 musim depan.

Baginya, semua yang berkembang di media masih sebatas rumor. Milomir sendiri mengaku belum ada satu pun klub yang memulai komunikasi untuk membahas masa depannya di tahun depan.

"Ada banyak kabar yang saya simak belakangan ini. Baru-baru ini, saya mendengar ada klub lokal (Indonesia) yang dihubungkan dengan saya," beber Milomir Seslija.

"Tapi semua itu masih rumor saja. Tidak perlu ada respons yang penting dari kami," Juru taktik berusia 55 tahun itu menambahkan.

Milomir pun bersikap dingin saat disebutkan satu tim lokal itu adalah PSM Makassar. Dalam hari terakhir, namanya erat dihubungkan bersama Makan Konate untuk segera berlabuh di tim Juku Eja pada Liga 1 tahun depan.

Dia malah menanggapinya dengan guyonan khasnya. Milomir merasa Konate lah yang lebih pantas berseragam tim Juku Eja ketimbang dirinya.

"Saya masih di sini karena masih terikat kontrak. Mungkin, Konate sama Hamka Hamzah yang ke sana," tandas dia seraya tertawa ringan.

Milomir Seslija sendiri tengah kuat dikabarkan segera mengakhiri masa tugasnya di Arema FC. Prestasi tim yang merosot tajam dengan gagal mencapai target tiga besar Liga 1 menjadi penyebab utama dari rencana pergantian pelatih Arema FC musim depan.