Liga Inggris

Kalah dari Watford, Solskjaer Jadikan 2 Sosok Ini Kambing Hitam

Senin, 23 Desember 2019 17:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer menyebut dua sosok yang menjadi biang kerok kekalahan Manchester United dari Watford dalam duel Liga Inggris 2019/20. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer menyebut dua sosok yang menjadi biang kerok kekalahan Manchester United dari Watford dalam duel Liga Inggris 2019/20.

FOOTBALL265.COM - Kekalahan yang diderita Manchester United dari Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-18 membuat Ole Gunnar Solskjaer geram kepada anak asuhnya.

Melansir dari FourFourTwo, pria asal Norwegia ini menyebutkan bahwa dirinya telah mempersiapkan skuatnya saat bertandang ke Watford. Bahkan, ia geram karena anak asuhnya baru membuat peluang-peluang baik kala Man United tertinggal dua gol.

"Kami membuat banyak peluang tapi setelah mereka (Watford) unggul dua gol. Tapi, kami seharusnya memulainya dengan baik. Tidak ada alasan untuk itu," ujar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer menunjuk dua sosok yang menurutnya jadi biang kerok kekalahan Manchester United. Mereka adalah David De Gea dan Aaron Wan-Bissaka yang melakukan paling berpengaruh terhadap dua gol yang diciptakan Watford.

"Gol pertama berasal dari kesalahan (De Gea). Gol kedua pun juga dari kesalahan fatal (Wan-Bissaka) karena tekelnya. Jadi dua gol dalam tiga menit membuat kami (Man United) kesulitan," lanjutnya.

Dua blunder dari lini pertahanannya merusak mimpi indah Solskjaer yang sebelumnya mampu memenangi dua laga besar kala Man United menghadapi Manchester City dan Tottenham Hotspur. 

Kekalahan ini membuat Manchester United harus tertahan di peringkat kedelapan. Sedangkan kemenangan atas Setan Merah menjadi kemenangan kedua bagi Watford yang kini menjadi juru kunci Liga Inggris 2019-2020.