Liga Indonesia

Yevhen Bokhashvili Segera Tandatangani Kontrak Baru di PSS Sleman?

Senin, 23 Desember 2019 12:13 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Yevhen Bokhashvili dirumorkan siap untuk menandatangani kontrak baru bersama PSS Sleman untuk musim 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Yevhen Bokhashvili dirumorkan siap untuk menandatangani kontrak baru bersama PSS Sleman untuk musim 2020.

FOOTBALL265.COMYevhen Bokhashvili dirumorkan siap untuk menandatangani kontrak baru bersama PSS Sleman untuk musim 2020. Kabar ini berpeluang besar mengakhiri desas-desus yang menyebut dirinya akan hengkang ke Persib Bandung.

Rencana perpanjangan kontrak baru Yevhen itu dikutip dari akun indostransfer pada Senin (23/12/19). Dalam waktu dekat, ia bakal bertemu manajemen PSS Sleman untuk membicarakan kontrak barunya.

Striker asal Ukraina ini memang sebelumnya menyatakan bersedia tetap membela tim Super Elang Jawa musim depan. Hanya saja, masa depannya masih akan bergantung sepenuhnya kepada pertemuannya dengan manajemen.

Yevhen sendiri sangat bahagia dengan atmosfer sepak bola di Sleman. Suasana positif itu membuatnya langsung tampil apik meski baru pertama ke Indonesia. Dalam ajang Shopee Liga 1 2019, ia berhasil membukukan 16 gol dan empat assists.

Kontribusi Yevhen tersebut membawa PSS Sleman finish di peringkat delapan klasemen akhir Shopee Liga 1 dengan 48 poin. Capaian ini cukup brilian karena PSS menjadi satu-satunya tim promosi yang bertahan di Liga 1 musim depan.

Di sisi lain, PSS Sleman sendiri sudah memastikan jasa dua pemain asingnya untuk musim depan, Guilherme Batata dan Alfonso de la Cruz. Kedua pemain ini kabarnya juga punya hubungan yang cukup dekat dengan Yevhen.

Yevhen Bokhashvili sendiri tampil dalam laga terakhir PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Seto Nurdiantoro berhasil mengalahkan Tira-Persikabo dengan skor 5-2. Meski tak cetak gol, Yevhen menciptakan satu assist untuk Kushedya Hari Yudo.