Liga Indonesia

Ezechiel N’Douassel Dirumorkan ke Barito Putera, Begini Reaksi Bos Persib

Rabu, 25 Desember 2019 21:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Striker asing milik Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel telah mengajukan transfer request kepada manajemen. Konon, ia didekati sejumlah klub Liga 1, salah satunya adalah Barito Putera.

Pengajuan transfer request tersebut memang dilayangkan Ezechiel, mengingat ia masih terikat kontrak bersama Persib hingga akhir 2020 mendatang.

Striker asal Chad itu pun dirumorkan masih akan tetap bertahan di Indonesia dan bermain di Liga 1 2020. Salah satu yang paling gencar tentu saja kabar Ezechiel N’Douassel akan merapat ke klub asal Kalimantan, Barito Putera.

Barito Putera sendiri musim depan memiliki kans besar untuk kembali bekerja sama dengan Djajang Nurdjaman, sebagaimana isi perjanjian antara sang pelatih dengan manajemen di pertengahan musim lalu.

Sosok Djanur menjadi daya tarik utama Ezechiel ke Barito, sebab pelatih berusia 60 tahun itulah yang sebelumnya mendaratkan King Eze ke Indonesia, tepatnya ke Persib Bandung di tahun 2017 lalu.

Terlebih, klub berjuluk Laskar Antasari itu baru saja kehilangan striker asing miliknya, Rafael da Silva yang enggan memperpanjang kontrak untuk Liga 1 musim depan.

Namun, setelah mendengar adanya pengajuan mundurnya Ezechiel, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, justru menyerahkan keputusan tersebut kepada pelatih Robert Rene Alberts.

“Kalau nanti sudah final dari pelatih, pasti diumumkan. Keputusan kan memang berada di tangan pelatih,” sebut Teddy Tjahyono kepada awak media.

Sejauh ini, Persib Bandung baru mengumumkan dua pemainnya yang resmi dilepas, yakni Kevin van Kippersluis dan Hariono.