Liga Indonesia

Liga 1 2019 Berakhir, Gelandang Persib Pilih Cabut ke Singapura dan Malaysia

Kamis, 26 Desember 2019 10:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz akan meninggalkan kota Bandung untuk berangkat ke Singapura dan Malaysia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz akan meninggalkan kota Bandung untuk berangkat ke Singapura dan Malaysia.

FOOTBALL265.COM - Setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz akan meninggalkan kota Bandung untuk berangkat ke Singapura dan Malaysia. 

Pemain jebolan Diklat Persib ini menuturkan, tujuannya ke Singapura dan Malaysia untuk menikmati libur sekitar tiga pekan yang diberikan pelatih, Robert Rene Alberts. Sebelum berkumpul dan berlatih kembali dengan Persib pada awal Januari 2020. 

Aziz mengaku, tidak sendiri menikmati libur di dua negara tetangga tersebut. Namun, ia akan pergi ke Singapura dan Malaysia bersama sang istri. 

"Rencana sama istri mau ke Singapura sampai tahun baru di sana, full nikmati libur, rencana pulang Januari, ya Insya Allah ke Malaysia juga," kata pemain yang sempat berkostum Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini. 

Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun ini ingin menikmati liburan di Bali. Namun, ia bersama istrinya lebih memilih untuk berangkat ke Singapura dan Malaysia, karena sudah merencanakannya sudah lama. 

"Tadinya mau liburan ke Bali, tapi macet, jadi mending ke Malaysia Singapura, ini rencananya lama sama istri," jelas pemain yang turut mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas di ajang PON Jawa Barat 2016. 

Meski akan menikmati libur, Aziz mengaku akan menyempatkan waktu untuk berlatih secara mandiri, agar kondisi kebugarannya tetap terjaga. Apalagi, ia rencanannya akan berlatih kembali dengan tim pada sesi latihan gelombang pertama, 10 Januari 2020 mendatang